Thursday, June 14, 2018

Kompilasi Lagu Arie Koesmiran Nonstop (Original Audio) Full Mp3

https://planetlagu-dot.blogspot.com/2018/06/kompilasi-lagu-arie-koesmiran-nonstop-original-audio.html

Kompilasi Lagu Arie Koesmiran Nonstop (Original Audio) Full Mp3  - Arie Koesmiran adalah seorang aktris dan penyanyi remaja Indonesia pada era 1970-an. Anak bungsu dari tujuh bersaudara dari pasangan H. M. Koesmiran dan Hj. Juwana yang lahir di kota Sidoarjo Jawa Timur pada 20 April 1958 ayahnya seorang anggota DPR dan seorang pengusaha, sedangkan ibunya seorang seniman batik dan menyukai seni membaca Al-Qur'an.

Keenam kakaknya terlebih dahulu berkecimpung di dunia musik, kariernya dimulai sejak dibangku sekolah dasar. Tahun 1970 ia berhasil menjuarai Pop Singer se-Jawa Timur selama tiga tahun berturut-turut. Sejak itu ia dikontrak perusahaan rekaman Mutiara Record dengan album pertama Kenangan December, kemudian album Harapan yang Suci, Muliakanlah Tuhanmu lagu-lagu Koes Plus, pop Melayu kemudian lagu Jawa yang berjudul Suk Kapan.

Dalam setahun Koesmiran dapat menghasilkan minimal sepuluh sampai dua belas album. Is Haryanto, A. Riyanto, Barce van Houten banyak andil dalam kariernya sejak tahun 1970-an. Tour show keluar negeri seperti Singapura pun dijalani Koesmiran dalam rangka Festival Film Asia pada tahun 1977. Tour tersebut kemudian dilanjutkan ke Filipina dalam rangka Asean Song Festival yang pertama. Dalam festival tersebut Koesmiran membawakan lagu etnik berbahasa Jawa berjudul Romo Ono Maling ciptaan Titiek Puspa, berduet dengan Ade Manuhutu. Dilanjutkan serangkaian tour show ke Suriname, Rotterdam dan Den Haag dengan album berbahasa Jawanya. ( Wikipedia.org )

Nah Kali ini ada beberapa lagu kompilasi dari Arie Koesmiran, Untuk Melihatnya bisa kalian play di video bawah ini.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kompilasi Lagu Arie Koesmiran Nonstop (Original Audio) Full Mp3

0 comments:

Post a Comment